Pengamatan di Pantai Trisik 25 Februari 2008

Melewati Medan Lumpur

Minggu, tanggal 25 Februari 2008 ( kurangi 1 atau kalian bisa bilang 2007 ). Kami, Cah Schedultsem ( Sekolah Kidul Ngasem ) melakukan pengamatan di Trisik, tepatnya sich di Muara Sungai Progo. Sebenernya Muara Sungai Progo tuh gak bisa dilewati pakai mobil doank, coz banyak lumpurnya, Man !!! So, kita cukup jalan kaki aja.

Kita jalan pake sandal jepit, but ada juga yang seadanya aliase Cekeran (Duh, Jawa bangetzz !!). Awalnya sich jalannya biasa-biasa aja, but waktu masuk lumpur aku copot sendalku coz kalo pake sandal susah jalannya.

Pertama masuk lumpur sich dalemnya cuma ampe betis, tapi lama-kelamaan sampe atas lutut !!! ( Waaa.. kita-kita jadi luluran nih !!! ) Trus, karna temenku sulit jalan dan tiba-tiba dia megangin aku and alhasil …..

“JEBROOOT..!!!“

Bukuku kena lumpur, tangan kiriku juga kena hampir sampe siku. Aku putus asa, so kubuang bukuku..

“ Sampai jumpa bukuku..

maafkan aku telah membuangmu..

Itu semua kulakukan karna kau sudah tak berguna lagi.

Dan, kau hanya membuatku susah dalam perjalanan ini “

Kayaknya cerita dariku sampe disini doank ya.. Coz, kertasnya dah mau abis. Akhir kata “ Kotor siapa takut..?? Kan ada..Mmm, ada… ( apa hayo.. ??)

Pokoke dah dulu yaaaa….!!!!

Schedultsem Gethooo!!!!

Oleh : Danisa AR / VII B

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: